Sabtu, 15 September 2012

Bioskop Online Gorontalo

Di malam hari ini daripada gak ada kerjaan ,,terlebih tdk ditemani kekasih nan jauh di mato :D mending nulis aja tentang seminar dan workshop Blogilicious sabtu pagi tadi sampe sore sektiar setengah enam..:)
pada agan_agan semua sebelum membaca ini di wajibkan untuk minum kopi atau ngeteh sambil ngemil cemilan ringan.. :D
kali ini saya bukan membahasan bagaimana situasi ketika kegiatan tadi,, akan tetapi mengarah ke judul artikel tentang "Bioskop Online Gorontalo". Sebagian orang atau mungkin kebanyakan orang pasti sudah mengenal dengan namanya bioskop ,,itu tu tempat nonton film sambil ngemil popcorn,, di luar gorontalo terutamanya di daerah jawa banyak bioskop yang bisa kita jumpai disana.. tapi bagaimana dengan kita di gorontalo? apa ada bioskop di gorontalo?pertanyaan ini terjawab dengan hadirnya bioskop online yang bernama "useeTV".
Yup,, mungkin kita tahu bahwa bioskop paling banyak bukan online,, tp di gorontalo useeTV adalah bioskop online dimana kita bisa menonton semua film yang kita suka disini,,kita mau nonton film Box Office,Hollywood,Lokal,Internasional semua bisa kita tonton disini. :) nih penampakannya sy kasih
banyak kan filmnya? :D terbesit dalam fikiran kita "apa bedanya useeTV dengan TV online yang lain?",,kelebihan  useeTV yaitu kita bisa nonton film yang terlewatkan 3 hari kebelakang. misalnya kita terlewatkan mau nonton La Liga, dengan useeTV kita bisa menontonya kembali walaupun ketika itu kita tak sempat menontonnya. useeTV memungkinkan kita untuk bisa juga mendengar Radio Streaming dari berbagai daerah di indonesia.

useeTV menyediakan beberapa channel TV yang bisa kita tonton lenkap denga tanggal dan waktu penyiaran  acaranya. antara lain "ANTV,B Channel,Indosiar,SCTV,Metro TV,TV ONE,dll" dibawah ini gambar hasil screenshoot channelny lengkap dengan waktu dan tangga; tayang.
mungkin hanya itu yang bisa saya bagi pada para pembaca semua tentang adanya useeTV ini . semoga bermanfaat bagi anda semua.
jagan lupa tinggalkan komen ya ?:) tidak ada komen barbel bekas melayang :D


3 komentar: