Rabu, 19 September 2012

Free Download Film "INNOCENCE OF MUSLIM" dari Inggris

dgfdglk
Islam bukan penjahat


Lagi, Rasulullah SAW dihina untuk kesekian kalinya. serasa tak pernah puas mereka memperolok-olokan agama ISLAM. kenapa?kenapa selalu muslim dihina? ini sebagaian dari sunnatullah Allah subhanahu wata'ala yang harus dijadikan sebgai perlajaran besar untuk kaum muslimin diseluruh dunia. betapa tidak? film yang berdurasi 2 jam ini menceritakan jiwa yang tidak pernah Nabi Muhammad lakukan selama hidupnya. dalam film ini "INNOCENCE OF MUSLIM" Nabi digambarkan sebagai seorang penipu,lelaki hidung belang yang lemah dan gemar melakukan pelecehan seksual terhadap anak (pedofil).

Sam Bacile(56),pembuat film itu,melibatkan 59 aktor dan 45 orang kru. Menurut AP(12/9), Sam adalah warga Clifornia,Amerika Serikat(AS) keturunan Yahudi Israel. Dengan bantuan 100 donatur yahudi, Sam berhasil mengumpulkan dana lima juta dolar AS untuk pembuatan "INNOCENCE OF MUSLIM". Dalam wawancaranya dengan media, Sam menyatakan sengaja membuat film itu. Menurutnya,dengan film ini,kelemahan islam dapat diekspos ke seluruh dunia.
berikut Trailer dari Film tersebut
Allahu Akbar..!!!betapa ia menunjukan keberaniannya menyampaikan hal seperti itu dengan maksud melecehkan agama mulia ini. siapa yang salah?siapa yang harus bergerak?siapa yang harus diminati tolong?pertanyaan itu mungkin yang ada dalam fikiran saudaraku semua. bagaimana islam yang amat mecintai damai,bagaimana sosok Nabi Muhammad yang kuad,membenci kemungkaran,malah di katakan yang sebaliknya. Saya yakin dan saya percaya bahwa pembaca semua tentu merasa sakit hatinya,seburuk-buruknya muslim,entah ia peminum,pemabuk pasti teriris hatinya ketika agamanya di hina.
Namun sebagai Muslim, dianjurkan agar tidak terbakar emosi melihat kondisi ini dengan membakar benda-benda berabu AS dan ISRAEL. teruss berbondong-bondong kejalan membakar ban dan sebagainya.
Nabi berkata "....orang yang kuat adalah orang yang bisa menahan amarahnya".

Jika saja Allah mau, sudah lama Allah telah hancurkan alam raya ini. tapi sekali lagi ini adalah sunnatullah, sebagai muslim yang berani,ini adalah ujian bagi kita semua, jika Nabi dan para sahabat dahulu ujiannya dengan dilempari benda,kotoran unta dll. Namun kita saanya ini, diperangi dengan dunia teknologi,kemajuan IPTEK.

Film "INNOCENCE OF MUSLIM" adalah bentuk kebencian mereka kepada ISLAM. entah akan ada apalagi setelah fim ini di publikasikan.? dengan cara apalagi mereka menghujat agama ISLAM.
tidak ada cara lain, kepada Allah sajalah kita semua memohon,kepada Allah kita menyandrakan tubuh kita.
seorang imam mekah berdoa " Ya Allah ya tuhan kami,segala pujian dan kebesaran hanyaMilikmu. Ya Allah yang Maha BERKUASA atas segalanya, yang Maha BESAR dan Maha TINGGI. kami memohon dari KEBESARANMU dan KEKUATANMU. Ya Allah berilah kemenangan kepada Mujahidin yang ikhlas dijalanmu.Ya Allah semoga Engkau selalu berada disamping mereka,bersama mereka. dst ".

semoga tulisan ini dapat membangkitkan semangat perjuangan untuk membela agama ini. menggunakan metode seperti para sahabat r.a aamiin ya rabbal alamin..


3 komentar: